SDN 24 Talang Kelapa Workshop Perangkat Pembelajaran

SDN 24 Talang Kelapa Workshop Perangkat Pembelajaran

TALANG KELAPA, harianbanyuasin.disway.id - workshop perangkat pembelajaran dilaksanakan oleh satuan pendidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 TALANG KELAPA sebagai Sekolah Penggerak angkatan Pertama di Kabupaten Banyuasin.

 

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 11 hingga tanggal 13 Juli 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah guru kelas dan guru mata pelajaran serta pendidik dan tenaga kependidikan di SDN 4 Talang Kelapa. 

 

Workshop perangkat pembelajaran sangat penting bagi sekolah penggerak terutama untuk menghadapi tahun pembelajaran baru yang dimulai tanggal 14 Juli 2022.

 

Workshop perangkat pembelajaran ucap Kepala SDN 24 Talang Kelapa, Nurfatah, SPd MPd diikuti semua guru dan tenaga kependidikan sebanyak 34 orang yang siap untuk melaksanakan proses pembelajaran nantinya. 

 

Materi yang disajikan, kata dia, tentang Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). Sebagai nara sumber dia sendiri dan guru yang pernah dilatih sebagai nara sumber IKM.

 

Workshop dilaksanakan untuk pembelajaran para digma baru guna menyongsong tahun pembelajaran 2022-2023 dalam melaksanakan kurikulum merdeka. 

 

"SDN 24 Talang kelapa sebagai salah satu Sekolah Penggerak di Kabupaten Banyuasin siap melaksanakan kurikulum merdeka yang dicanangkan kemendikbudristek," ujar dia.

 

Sumber: