4 Atlet Taekwondo Lolos SONS dan PPLP Sumsel

4 Atlet Taekwondo Lolos SONS dan PPLP Sumsel

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Sebanyak 4 atlet taekwondo, Kabupaten Banyuasin lolos Sekolah Olahraga Negeri Siwijaya (SONS) dan lolos program PPLP Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Ketua Pengkap TI Banyuasin Ardi Arpani ST MM didampingi  Pelatih Charli Junicev Pratama mengakui, bahwa satu orang  atlet kategori pelajar dari Pengkab TI lolos seleksi di satuan pendidikan SONS Sumsel.

 

Sedangkan tiga orang lainnya berhasil masuk seleksi PPLP Sumsel yang diasramakan di Wisma Atlet Jakabaring. Seleksi tersebut dilaksanakan bulan Mei dan Juni 2022 lalu.

 

"Untuk Atlit yang lolos SONS mengikuti seleksi pada bulan Mei 2022 dan yang masuk PPLP Sumdel bulan Juni 2022," kata dia pada Harian Banyuasin, Selasa malam. 

 

Dia mengaku, bahwa atlit Pengkab TI Banyuasin lolos dan layak masuk SONS Sumsel dan Program PPPLP Sumsel yang bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

 

Keberhasilan mereka tentunya tidak terlepas dari binanaan dan bimbingan para pelatih Charli Junicev, M Nuryanssyah, SPi, dan Ramo SPd. 

 

Tiga atlet yang lolos PPLP Sumsel yakni, Ahmad Ricky Septian siswa SMAN 3 Banyuasin III, Muhammad Ali Akbar asal SMAN 2 Plus Banyuasin III dan Irfan Lazuardi asal  SMAN 1 Banyuasin III.

 

Sumber: