SMK Muhammadiyah Gelar Rapat Pembagian Tugas

SMK Muhammadiyah Gelar Rapat Pembagian Tugas

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Menjelang tahun pembelajaran baru satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah menyelenggarakan rapat pembagian tugas guru.

 

Rapat koordinasi dan pembagian tugas di selenggarakan di Ruang Rapat Sekolah setempat dipimpin langsung oleh Kepala SMK Muhammadiyah Pangkalan Balai, Wetri Spd.

 

Wetri mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi para pendidik dan tenaga kependidikan yang sudah melakukan tugas dan koodinasi yang baik untuk memajukan sekolah tersebut.

 

"Mudah-mudahan kedepannya kita tetap menjaga tanggung jawab dan tugas yang diberikan serta turut andil dalam kemajuan pengembangan sekolah kita” ucap dia.

 

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa rapat tersebut digelar sebagai langkah awal untuk memikul tanggung jawab selama satu semester ke depan dan memberi semangat kepada para guru dalam menjalankan kewajibannya.

 

"Jadikan tanggungjawab sebagai ladang pahala sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan. Karena dalam hati yang ikhlas, terdapat kebaikan yang akan selalu dirasakan. Mari bergandengan tangan menghadapi kurikulum baru yang penuh tantangan,” ungkapnya.

 

Rapat dilaksanakan, lanjut dia bertujuan untuk mengetahui tugas-tugas yang akan dilakukan pada tahun ajaran baru dan merupakan komponen yang sangat penting.(muk)

Sumber: