Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Ludes Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Ludes Terbakar

KAYUARA KUNING, haruanbanyuasin.disway.id- Belum diketahui pasti kronologisnya, satu rumah warga di RT.05 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, ludes terbakar dilalap si jago merah, pada Rabu (6/7/32) sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Dalam peristiwa kebakaran yang diduga karena korsleting listrik itu, karena api yang dengan cepat membesar membuat satu rumah, diperkirakan berukuran kurang lebih 8x10 meter tersebut hangus terbakar dengan nyaris semua isi rumah tidak bisa diselamatkan.

 

Seperti diungkapkan Deni Pasla Komandan Regu Damkar Kabupaten Banyuasin usai melakukan pemadaman mengatakan, Dugaan sementara kebakaran itu karena korsleting istri, yang menyebabkan menimbulkan api, dengan cepat membesar dan menghanguskan seisi rumah itu.

 

"Beruntung dalam kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, karena pemilik rumah saat kebakaran berada dirumahnya dan dengan cepat menyematkan diri. Namun barang-barang yang ada dirumah itu banyak yang tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

 

Unt proses pemadam kebakaran sendiri pihaknya yang menerjunkan satu unit mobil pemadam kebakaran, juga dibantu oleh mobil pemadam kebakaran milik BPBD Banyuasin dan api telah padam sekitar pukul 13.25 WIB, terangnya. (son)

Sumber: