Resmi Lantik Ketua Pordasi Ogan Ilir Masa Bakti 2022-2026

Resmi Lantik Ketua Pordasi  Ogan Ilir Masa Bakti 2022-2026

Diakuit Bapak Pembangunan Provinsi Sumsel, saat ini Provinsi Sumsel sedang menggeliat, dimana dengan telah ditunjuknya Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah Fornas VI membangkitkan UMKM dan IKM. Terkhusus di Kabupaten Ogan Ilir yang juga ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Fornas VI. 

 

“Sumsel ditunjuk sebagai tuan rumah Fornas VI, dimana ada 55 inorga yang dipertandingan  di Provinsi Sumsel,  mudah-mudaha kita dinobatkan sebagai  tuan rumah yang baik dan pemenang yang baik,” tambahnya.

 

Sementara itu Ketua Umum Pordasi , Triwatty Marciano mengharapkan Pordasi Sumsel mampu memasyarakatkan olahraga berkuda. 

 

Dia juga mengapresiasi Ketua Pordasi Kabupaten Ogan Ilir dimana kepemimpinannya telah menunjukan keinginan yang kuat untuk memajukan Pordasi di Kabupaten Ogan Ilir. 

 

“Saya sangat mengapresiasi Pordasi Sumsel telah menunjukan kegigihannya untuk memajukan Pordasi di Kabupaten Ogan Ilir. Mudah-mudahan dengan kepemimpinannya Pordasi Kabupaten Ogan Ilir bisa membangkitkan lagi olahraga berkuda di Sumsel,” tambahnya. 

 

Usai menghadiri pelantikan, Gubernur Provinsi Sumsel bersama Ketua Umum  Pordasi meninjau langsung  tempat penyelenggaraan Cabang olahraga Fornas VI Provinsi Sumsel tahun 2022 yang diperlombakan di Kabupaten Ogan Ilir, antara lain Perkumpulan Pelayang Indonesia (Pelangi) pada tanggal 4-5 Juli 2022 di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir dan Pordasi Indonesia pada tanggal 4 Juli 2022 di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.(rel)

Sumber: