Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bukit Indah Residence Tahap II

Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bukit Indah Residence Tahap II

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bukit Indah Residence tahap II, di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Banyuasin, Sabtu (2/7/2022).

 

Dalam launching ini, pengembang perumahan Bukit Indah Residence tahap II, menyiapkan sebanyak 60 rumah untuk dibangun dan dijual kepada masyarakat yang belum mempunyai hunian.

 

"Saat ini dalam tahap pembangunan. Jadi bagi masyarakat yang belum punya hunian agar dapat membokingnya dari sekarang, sebab kuota terbatas," kata Direktur Bukit Indah Residence Syarifuddin SE MM, disela - sela kegiatan peletakan batu pertama, Sabtu (2/7/2022).

 

Menurut Ketua Real Estate Indonesia (REI) Banyuasin ini, rumah yang dibangun ini adalah rumah subsidi dari pemerintah. Jadi biayanya murah tak memberatkan masyarakat.

 

"Cicilannya ringan, cukup Rp 500 ribu bisa langsung terima kunci. Ini juga termasuk dukungan kami kepada pemerintah dalam memberikan rumah yang layak bagi masyarakat Banyuasin," katanya.

 

Selain mengembangkan di Pangkalan Balai, pihaknya juga mengembangkan perumahan di Kecamatan Suak Tapeh dan Betung. Bahkan saat ini pihaknya juga mengembangkan di Batu Raja OKUS.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin H Slmat Somosentono SH sangat mendukung pengembang perumahan di Banyuasin. Sebab sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah yang layak.

 

Sumber: