Agustaf Target Dapil I Dapat 2 Kursi Anggota Dewan

Agustaf Target Dapil I Dapat 2 Kursi Anggota Dewan

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Banyuasin III, Agustaf Husaini menargetkan Gerindra Dapil I, dapat memperoleh 2 kursi anggota dewan.

 

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Wak Godek ini, saat pengukuhan pengurus ranting se-Kecamatan Banyuasin III, di komplek Perumahan Villa Bukit Indah Kelurahan Pangkalan Balai, Sabtu (2/7/2022).

 

Agustaf mengaku optimis Gerindra khusunya Dapil I dapat memperoleh 2 kursi. Sebab Gerindra Banyuasin III punya kader militan dan siap memenangkan Pileg 2024 mendatang.

 

"Partai Gerindra semakin hari semakin dicintai masyarakat. Itu terbukti saat ini di Banyuasin Gerindra Banyuasin berhasil memperoleh 6 kursi anggota dewan. Kedepan kita targetkan 9 kursi untuk kemenangan Gerindra," harap Agustaf.

 

Agustaf mengajak para kader khusunya di Kecamatan Banyuasin III agar tetap semangat dan satu tujuan yakni menghantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan Partai Gerindra menjadi pemenang pemilu.

 

"Kita ingin perubahan, saya yakin pak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin negri ini. Jadi tetap semangat jangan kendor, kita yakin kalau kita semangat tujuan kita akan tercapai," harapnya.

 

Selain itu, pihaknya berharap agar kader Partai Gerindra dapat menang dalam pertarungan Bupati maupun wakil bupati periode mendatang.

 

Sumber: