Lantik Pengurus Ranting, Kader Gerindra Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden

Lantik Pengurus Ranting, Kader Gerindra Deklarasikan Dukung Prabowo Jadi Presiden

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Pengurus Ranting Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se-Kecamatan Banyuasin III, dilantik Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin H Slamet Somosentono SH.

 

Prosesi pelantikan digelar secara istimewa dipusatkan di halaman Perumahan Villa Bukit Indah Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (2/7/2022).

 

Usai digelar pelantikan, para kader dan simpatisan mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

 

Sebagai wujud dukungan itu, para kader dan simpatisan ini membubuhkan tanda tangan di poster sebagai tanda kader sangat serius memenangkan Prabowo.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin H Slamet, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ranting di 21 desa dan 5 kelurahan wilayah Kecamatan Banyuasin III.

 

Wakil Bupati Banyuasin ini berharap, para pengurus ranting agar dapat mengajak masyarakat diwilayahnya masing-masing untuk bergabung dan mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi presiden.

 

"Kemenangan Gerindra ada ditangan Ranting. Jadi mari kita bersama bergerak, saya yakin bapak ibu adalah orang pilihan untuk membawa kemenangan partai ini," katanya.

 

Sumber: