Konsep Unik dan Keren Pembukaan FORNAS VI Sumsel Tuai Pujian Wakil Gubernur Sumbar

Konsep Unik dan Keren Pembukaan FORNAS VI Sumsel Tuai Pujian Wakil Gubernur Sumbar

PALEMBANG, harianbanyuasin.disway.id - Opening Ceremony FORNAS VI Sumsel yang digelar begitu spektakuler di Area Venue Dayung Jakabaring Sport City Jumat (1/7) malam meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir. Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy, bahkan sangat terkesan dengan konsep unik dan keren yang disuguhkan. 

 

"Tadi malem acaranya keren banget ya, konsepnya unik dilakukan di air, dipinggir Danau ya. Terus menampilkan juga tuan rumah-tuan rumah FORNAS sebelumnya keenamnya semua tampil, itu juga keren," ujarnya bersemangat. 

 

Selain unik dilakukan di pinggir danau, opening ceremony FORNAS VI Sumsel menurutnya semakin sempurna karena ditutup dengan suguhan kembang api yang mempesona dan luar biasa ramai. 

 

Saat ini, Sabtu (2/7) di hari kedua pelaksanaan FORNAS dikatakannya  Sumbar mulai mengumpulkan medali yakni dapat medali perunggu. 

 

" Ini juga kita lihat antusiasnya luar biasa ramai sekali. Pokoknya sukses untuk FORNAS Sumatera Selatan," ujarnya ramah. 

 

Tak hanya penyelenggaraan pembukaan FORNAS yang memukau, Wagub Sumbar ini bahkan juga begitu menyukai berbagai kuliner khas Sumsel-Palembang. 

 

" Satu lagi saya suka sekali dengan pindangnya," jelas Wagub Sumbar. 

 

Sumber: