19 SDN Kota Palembang Studi Tiru PSP di SDN 12 Talang Kelapa

19 SDN Kota Palembang Studi Tiru PSP di SDN 12 Talang Kelapa

TALANG KELAPA, harianbanyuasin.disway.id - sebanyak 19 Kepala Sekolah Penggerak angkatan ke dua dari Kota Palembang melakukan studi tiru ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 TALANG KELAPA Kabupaten Banyuasin.

 

19 kepala sekolah tersebut langsung dikordinir oleh Mulyadi SPd. Mpd salah satu kepala sekolah yang dipercayakan memimpin kepala sekolah yang mengadakan studi tiru. Sedangkan dari SDN 12 Talang Kelapa didampingi Pengawas Bina Drs. Junaidi Mpd.

 

Kepala SDN 12 Talang Kelapa, Warih Yusiati SPd MPd mengakui, kehadiran 19 kepala sekolah angkatan ke dua dari kota Palembang untuk berbagi praktek dalam pengelolaan Sekolah Penggerak.

 

Juga untuk melihat  progres yang sudah dilakukan oleh SDN 12 Talang Kelapa dalam menjalankan Program Sekolah Penggerak (PSP) angkatan pertama tahun 2021.

 

Dalam studi tiru 19 sekolah dari Kota Palembang tersebut, lanjut dia, mereka mendengarkan  berbagai pengarahan dan tanya jawab kepada pengelola PSP SDN 12 Talang Kelapa.

 

"19 sekolah asal Kota Palembang tersebut saat melakukan studi tiru ke sini, langsung didampingi oleh Kepala Seksi Kurikulum Sekolah Dasar (Kasi Kurikukum SD) Dinas Pendidikan Kota Palembang Sarifudin SPd," kata dia.

 

Dia mengaku sangat menyambut baik kehadiran 19 sekolah dari Kota Palembang, semoga melalui studi tiru akan memberikan masukan dalam mengelola Program Sekolah Penggerak (PSP) di Kota Palembang.

 

Sumber: