Gubernur Lantik SA Supriono Sebagai Sekda Sumsel Definitif

Gubernur Lantik SA Supriono Sebagai Sekda Sumsel Definitif

Tekait dengan sosok Sekda SA Supriono, Gubernur Herman Deru menegaskan selama memangku jabatan sebagai Penjabat Sekda  dalam  kurun waktu  10 bulan kinerja yang bersangkutan sangat bagus dan amanah. Hal  itu lanjut Herman Deru sangat wajar karena SA Supriono   banyak  pengalaman dibidang pemerintahan pernah menjadi Wakil Bupati dan Bupati Banyuasin.

 

"Tidak mudah menjadi Sekda  Provinsi, Pak Supriono adalah salah satu orang pilihan yang bisa menjabat sebagai Sekda. Kita ketahui pak Supriono mempunyai banyak pengalaman di Pemerintahan,  kerjanya bagus. Insya Allah amanah," tandasnya.

 

Sementara itu, Sekda  SA Supriono   kepada awak media mengungkapkan dirinya  siap  bekerja melanjutkan tugasnya  sebagai Sekda sesuai dengan arahan Gubernur.

 

"Sebagai  Pj Sekda  atau   Definitif itu sama saja, akan bekerja sesuai dengan arahan dan kebijakan dari Pak Gubernur," katanya singkat.

 

Turut hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Provinsi Sumsel kali ini  Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, Danrem 044/Gapo Brigjen TNU Navdi Nurdina, Danlanal Palembang Diwakili Plaksa Mayor Laut Humaidi Syandriyanto, Kapolda Sumsel Diwakili oleh Karo SDM, Kombes Pol, Ucu Kuspriyadi serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel.(rel)

Sumber: