Bupati Askolani Lepas 82 Calon Jamaah Haji

Bupati Askolani Lepas 82 Calon Jamaah Haji

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id -- Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama Wabup H Slamet SH melepas sebanyak 82 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Banyuasin di Halaman Masjid Al-Amir Pemkab Banyuasin, Jumat (01/07/2022).

 

Bupati Askolani mengatakan bahwa

jamaah haji yang bisa berangkat tahun ini harus bersyukur meski telah mengalami penundaan selama dua tahun karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

 

“Kalau sesuatu kesulitan kita sikap dengan, sabar dan ikhlas saya yakin bencana akan teratasi. Hari ini meski tidak sempurna harusnya 200 orang lebih tapi hanya 82. Namun hal ini patut kita syukuri,” ungkapnya.

 

Kepada para jamaah haji, Askolani berpesan agar selalu menjaga kesehatan, makan teratur, melaksanakan ibadah yang wajib-wajib saja, melaksanakan apa yang jadi manasik-manasik haji.

 

“Saya minta maaf jika belum bisa memfasilitasi dengan baik keberangkatan bapak ibu sekalian. Doakan kami agar senantiasa sehat dan selalu berada di jalan yang lurus untuk melaksanakan amanat sebagai pemimpin di Banyuasin,” pesannya.

 

“Mudah-mudahan bapak ibu sekalian pulang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurrah,” tuturnya.

 

Sebagai informasi Pada tahun ini Kabupaten Banyuasin memberangkatkan 82 jamaah haji yang terdiri dari 48 perempuan, 34 laki-laki.

Sumber: