Banyuasin Kirim 18 Cabor pada Popda Sumsel

Banyuasin Kirim 18 Cabor pada Popda Sumsel

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id- Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Banyuasin berkolaborasi melaksanakan rapat koordinasi.

 

Rakor bersama digelar ada Kamis (30/6) untuk persiapan Pekan Olarhara Pelajar Daerah Kabupaten Banyuasin (Popda) ke XV yang bakal dilaksanakan Untuk untuk tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022.

 

Pada rapat digelar di ruang rapat Disdikbud membahas tentang kepanitiaan pertadingan. Pada Popda tahun 2022 Banyuasin akan mengirim sebanyak 18 Cabang Olahraga.

 

Dari 18 Cabang Olahraga terdiri dari 120 atlet lebih didampingi sekitar 37 pelatih. Atlet Popda dari peserta didik berbagai tingkatan satuan pendidikan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

 

Rapat dihadiri Kepala Disporapar Banyuasin Zulkarnain SH. MSi didampingi Sekretaris Disdikbud Agus Suherwan Spd MPd mewakili Kadiadikbud Banyuasin diikuti sejumlah panitia Popda.

 

"Rapat persiapan dilaksanakan untuk peraiapan Popda, Kabupaten Banyuasin mengirim 18 Cabang Olahraga (Cabor) tahun 2022 untuk tingkat Provinsi Sumsel," kata Agus Suherwan.

 

Untuk soal teknis, lanjut Agus, akan dilaksanakan rapat kembali untuk selanjutnya. "Kita akan membahas petunjuk teknis pada rapat berikutnya," kata dia. (Muk)

Sumber: