BKPMRI Wisuda 1016 Santri dan Tahfiz

BKPMRI Wisuda 1016 Santri dan Tahfiz

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banyuasin menggelar Wisuda Akbar Seleksi Santri Terbaik TKA, TPA, dan wisudah Tahfiz Selasa (28/6).

 

Rangkaian wisudah se Kabupaten Banyuasin tersebut sudah meluluskan 1016 santiwan dan santriwati terbaik pada tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung.

 

Dari jumlah tersebut terdapat Satriwan dan Santiwati Taman Kanak-kanak/TPA 984 orang dan Wisuda Tahfiz 32 orang.

Puncak Wisuda se Kabupaten Banyuasin dihadiri Bupati Banyuasin, Kemenag Banyuasin, Biro Kesra, dan ribuan wali santri yang menghadiri acara tersebut, hanya saja mereka menunggu diluar karena isi graha padat peserta.

 

Ketua BKPMRI Banyuasin, Ardiliansyah, Spd MSi melalui ketua penitia Suhaili Baky mengaku, para santriwan dan santriwati pilihan yang memiliki keterampilan, karakter, dan kepribadian.

 

BKPRMI Banyuasin mendukung dan andil dalam mewujudkan Program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera melalui Program Banyuasin Religius yang terus dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

 

"Harapan kita Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan perhatian kepada ustad/ustdzah pengajar TK/TPA yang telah ikhlas mengabdikan waktu, tenaga bahkan materi memajukan kualitas pendisikan al quran," ucap dia.

 

Bupati Banyuasin sangat mengapresiasi kinerja BKPRMI yang telah menjadi garda terdepan mencetak generasi Qur'ani yang berkarakter, mandiri dan berwawasan luas serta cinta tanah air.

Sumber: