Ini Fakta Bayi Kembar Tiga di Banyuasin

Ini Fakta Bayi Kembar Tiga di Banyuasin

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Chairul Rozikin mengungkap fakta bayi kembar tiga yang lahir di Rumah Sakit Hermina Palembang.

 

Menurut Chairul yang merupakan kakek dari bayi tersebut mengatakan, jika bayi yang lahir dari menantunya Dini Oktaviani merupakan anak pertama.

 

 Menantunya serta Firmansyah yang merupakan suami Dini serta keluarga besar mengaku sangat bahagia diberi titipan dari Allah langsung tiga orang sekaligus.

 

"Kelaminnya, dua lelaki satu perempuan. Ini merupakan cucu ketiga, tetapi cucu ketiga dapat langsung tiga orang. Sangat berkah sekali rasanya," ujar mantan Kades Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau ini, Senin (27/6/2022).

 

Sang ayah, saat ini bekerja sebagai Sekdes Teluk Betung. Firmansyah, merupakan anak ketiga dari lima bersaudara anak pasangan dari Chairul Rozikin dan Yulyana BD.

 

"Tidak ada program kehamilan sama sekali, ini mungkin rezeki yang diberikan Allah kepada anak kami dan juga kami yang mendapatkan cucu kembar tiga," ujarnya.

 

Namun, menurut Chairul memang di keluarganya ada silsilah keturunan yang kembar. Akan tetapi hanya kembar dua dan bukan kembar tiga. Sekarang, dirinya sebagai kakek mendapatkan cucu kembar tiga. 

 

Sumber: