Pemdes Rimba Alai Lantik 3 Perangkat Desa

Pemdes Rimba Alai Lantik 3 Perangkat Desa

RIMBA AlAI - Isi kekosongan perangkat Desa, dalam rangka mempermudah pelayanan publik, Pemerintah Desa Rimba Alai Kecamatan Banyuasin III, Lantik 3 Perangkat Desa, Jumat (24/6/22).

 

Bertempat di Kantor Desa Rimba Alai, kegitan yang dihadiri Langsung Camat Banyuasin III itu, melantik Kasi Pelayanan, Kasi Kesejahteraan dan Kaur Tata Usaha Umum.

 

Disampaikan Kepala Desa Rimba Alai, Rohmat Anwar dalam pidatonya usai melantik tiga perangkatnya mengatakan, Ada sebanyak tiga perangkat desa yang dilantik hari ini, dimana untuk jabatan dua perangkat itu sebelumnya kosong, sementara satu jabatan lainya karena yang lama meninggal dunia.

 

Dengan telah dilantik pada hari ini dia meminta kepada semua perangkat, agar berkerja dengan baik dan mari bersama-sama kita bangun desa ini. Kalau kurang baik mari kita perbaiki bersama dan kalau kurang bagus maka kita bangus kan bersama, ajaknya.

 

”Jadi saya minta mari kita bersinergi dan selalu loyalitas terhadap pekerjaan, baik perangkat yang lama dan baru saya pesankan, kalau tidak proporsional bekerja dan dipanggil susah hadir, maka saya tidak segan-segan akan menganti. Jadi untuk bekerjalah dengan baik,” pintanya. (son)

Sumber: