BSEC BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Minggu 27-10-2024,13:30 WIB
Reporter : Ika Fidi
Editor : Fidiani

HARIANBANYUASIN.COM - BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 adalah kompetisi yang ditujukan untuk pegawai BRI yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah, seperti bagian Security, Customer Service, Teller, Supervisor, dan Manager Operasional. 

Ajang tahunan ini menjadi kesempatan bagi pegawai untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam melayani nasabah dan menguasai produk-produk BRI.

Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili BRI Regional Office Jakarta 3 di tingkat nasional. 

BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjelma sebagai Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara

BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal

Dalam BRI Service Excellence Competition (BSEC), kriteria penilaian biasanya mencakup beberapa aspek penting yang mencerminkan kemampuan dan kualitas pelayanan pegawai. 

Kemampuan pegawai dalam berkomunikasi dengan nasabah secara efektif dan ramah.

Pemahaman mendalam tentang produk dan layanan BRI yang ditawarkan kepada nasabah.

BACA JUGA:Mau Mengajukan Pinjaman UMi BRI Via Agen Brilink? Simak Syaratnya!

BACA JUGA:USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

Tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, termasuk kecepatan dan ketepatan layanan.

Penampilan yang rapi dan sikap profesional dalam melayani nasabah.

Kemampuan dalam menangani keluhan dan masalah nasabah dengan solusi yang tepat dan cepat.

BACA JUGA:Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan

BACA JUGA:Beasiswa BRILiaN, Berikut Cara Daftar dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Mahasiswa

Kategori :