Gak Perlu Nunggu Lama, Yuk Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Jumat 25-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Ika Fidi
Editor : Fidiani

HARIANBANYUASIN.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan.

Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman. 

Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI.

BACA JUGA:Bravo! Agen BRILink Berhasil Gagalkan Penipuan

BACA JUGA:Fasilitas yang Ada di BRILink, dan Biaya Layanan yang Dikenakan

Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. 

Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif. 

"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat. Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya. 

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI? Ini Panduan Lengkapnya

Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:

1. Informasi Layanan BRI

Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru. 

2. Kemudahan Akses

Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka.

Kategori :