HARIANBANYUASIN.COM - PT Bank Rakyat Indonesia tbk atau BRI merupakan prusahaan perbankan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Sebagai bank terkemuka di Indonesia, BRI memiliki komitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat.
Produk dan layanan BRI mencakup banyak hal dan banyak pilihan, seperti simpanan, pinjaman, serta solusi perbankan digital, yang memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola keuangan.
BACA JUGA:Miliki Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas
BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit
Sehingga menjadi pilihan utama bagi individu, usaha kecil, dan perusahaan besar untuk memenuhi kebutuhan finansial.
Lalu apa saja produk dan layanan unggulan dari BRI di tahun 2025?
Visi dan Misi BRI
Visi Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai BUMN adalah “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.”
BACA JUGA:Buka Tabungan BRI Junio untuk Anak dan Nikmati Keuntungannya
BACA JUGA:Mudah dan Cepat! Begini Cara Ajukan KUR BRI Secara Online
Visi ini menggambarkan komitmen BRI untuk menjadi salah satu grup perbankan terbaik di Asia Tenggara, sambil tetap fokus pada inklusi keuangan yang berarti memberikan akses keuangan kepada semua lapisan masyarakat.
Misi BRI
1. Memberikan Yang Terbaik
BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada para nasabahnya.
Hal ini mencakup peningkatan kualitas layanan dan inovasi produk secara terus-menerus.
BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend