5 Rekomendasi Bunga Lily Tercantik di Dunia yang Cocok untuk Dijadikan Hiasan

Senin 26-08-2024,11:20 WIB
Reporter : Tia Puspita
Editor : Fidiani

4. Lily Calla

Lily Calla, meskipun tidak termasuk dalam genus Lilium, sering disebut sebagai lily karena kemiripannya dalam keindahan dan keanggunan.

Bunga ini memiliki kelopak yang berbentuk lonceng dengan warna-warna yang lembut seperti putih, merah muda, dan kuning.

Sederhana namun menawan, Lily Calla sering dipilih untuk keperluan dekorasi yang membutuhkan sentuhan yang elegan namun tidak berlebihan.

Calla Lily adalah pilihan yang sempurna untuk dekorasi minimalis dan modern.

Bunga ini dapat digunakan dalam rangkaian bunga pengantin, atau sebagai hiasan meja yang memberikan kesan elegan dan bersih.

Juga, sangat ideal untuk ditempatkan di kamar mandi atau area spa untuk menambah sentuhan relaksasi.

5. Lily Oriental

Lily Oriental terkenal dengan kelopak besarnya yang mekar dengan warna-warna yang mencolok seperti merah, merah muda, dan putih.

Selain keindahan visualnya, Lily Oriental juga dikenal dengan aromanya yang kuat dan memikat, yang sering memenuhi ruangan dengan keharuman yang menyegarkan.

Lily Oriental sangat cocok digunakan sebagai pusat perhatian dalam sebuah rangkaian bunga atau sebagai bunga potong untuk menghiasi rumah.

Bunga ini juga populer dalam dekorasi acara besar seperti resepsi pernikahan dan pesta karena keindahan dan aromanya yang dapat menciptakan suasana mewah dan penuh kehangatan.

Bunga lily adalah salah satu pilihan terbaik untuk hiasan karena keindahan, keanggunan, dan variasi warnanya yang menakjubkan.

Dari Lily Stargazer yang memikat hingga Lily Oriental yang mempesona, setiap jenis lily menawarkan sesuatu yang unik dan spesial untuk melengkapi dekorasi Anda.

Kategori :