Pelayanan Kolabotarif Sukses Raih Penghargaan, Pj Bupati Banyuasin: Kontribusi Seluruh OPD

Jumat 12-07-2024,08:16 WIB
Reporter : Yanti
Editor : Yanti

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pelayanan kolaboratif yang dijalankan Pemkab Banyuasin sukses meraih penghargaan dari CNN Indonesia Awards 2024.

Ya, di malam penganugerahan yang digelar di Hotel The Zuri Palembang, Rabu 10 Juli 2024, Pemkab Banyuasin menerima penghargaan kategori Collaborative Community Service Excellence.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari, kepada Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam.

BACA JUGA:SAH ! Masa Jabatan 286 Kepala Desa dan 288 BPD di Kabupaten Banyuasin Diperpanjang

BACA JUGA:Di Singapura, 16 Jenis Serangga Ini Diizinkan untuk Dikonsumsi

CNN Indonesia Awards 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan sebagai bentuk mengapresiasi kerja keras dan luar biasa yang berdampak bagi Sumatera Selatan.

Untuk diketahui, CNN Indonesia dengan dewan pakar sebagai penilai memberikan penghargaan kepada Kabupaten Banyuasin sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan upayanya mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif untuk menekan laju inflasi.

Hani Syopiar Rustam usai menerima penghargaan mengaku cukup bangga dengan keberhasilan pelayanan yang dijalankan Pemkab Banyuasin.

BACA JUGA:Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Bakal Meriahkan Deklarasi ASTA, Catat Tanggalnya !

BACA JUGA:Peluang Besar Buat Kamu Lolos Nih ! 7 Formasi CPNS Sepi Peminat, Buruan Cek Sekarang !

Kata dia, penghargaan ini bukan sekedar penghargaan namun juga wujud syukur bagi semua perangkat daerah (OPD) yang telah memberi kontribusi dan terus menjalankan program pelayanan kolaboratif setiap minggunya.

"Ini keberhasilan seluruh OPD yang terlibat. Dan patut untuk terus kita jalankan," imbuhnya.***

Kategori :