Selimut Bantal, Solusi Bepergian yang Mudah dan Praktis

Minggu 16-04-2023,15:41 WIB

Anda bisa membeli selimut bantal untuk dapat merasakan 2 manfaat sekaligus dalam 1 produk. Anda dapat langsung menggunakan bantal ketika ingin tidur atau mengistirahatkan kepala. Sedangkan apabila Anda kedinginan, Anda dapat membuka selimut bantal tersebut dan mengeluarkan selimutnya untuk digunakan.

 

Mungkin sebagian orang akan berpikir apabila selimutnya dikeluarkan dari bantal, maka bantal tersebut menjadi kosong dan tidak nyaman untuk digunakan karena isinya digunakan sebagai selimut. Anda tidak perlu khawatir karena keunggulan lain dari selimut bantal ini adalah Anda dapat tetap merasakan kenyamanan bantalnya ketika selimutnya digunakan.

 

2.    Mudah Dibawa

Manfaat lain dari selimut bantal adalah bentuk produknya yang minimalis dan menjadikannya mudah untuk dibawa kemana saja. Seperti yang dijelaskan di atas, selimut bantal didesain sangat praktis sehingga mudah dibawa.

 

Dengan adanya selimut yang pada umumnya berukuran besar dan memiliki bobot yang cukup berat, selimut bantal didesain khusus agar bisa menampung ukuran selimut yang ideal bagi Anda tetapi juga mudah untuk dibawa serta bobot selimut yang ideal untuk melindungi tubuh Anda dari kedinginan.

 

3.    Hemat Tempat

Praktis dan mudah dibawa, sudah pasti juga hemat tempat. Sebagian orang ketika traveling akan lebih memilih untuk membawa barang yang praktis dan tidak memerlukan tempat yang banyak. Pada umumnya ukuran bantal memang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, akan tetapi bagi selimut tidak sedikit produk selimut yang berbahan tebal dan ukurannya yang cukup besar hingga mampu menutupi tempat tidur.

 

Meskipun terbilang praktis, tetapi selimut bantal tetap harus dirawat dengan baik. Supaya awet dan bertahan dengan lama. Nantinya hal ini juga akan membuat Anda tetap merasa nyaman ketika menggunakannya. Terlebih, selimut bantal sangat mempengaruhi kualitas tidur Anda.

 

Dalam proses pembersihannya, ada baiknya Anda menggunakan tangan langsung. Ini dilakukan demi menjaga kualitas dari produknya itu sendiri. Sehingga Anda bisa mengatur bagaimana kekuatan untuk pencuciannya. 

 

Kategori :