Menkop dan UMKM Teten Masduki Apresiasi Herman Deru dan Ridwan Kamil

Jumat 12-08-2022,20:10 WIB
Reporter : Yanti
Editor : Yanti

 

"Kita menyepakti kerjasama ini bahwa dunia sedang tidak baik-baik, agar kita tidak terjebak tentu kita perku kerjsama ini," katanya. 

 

Mudah-mudahan lanjutnya Emil dengan adanya kerjasama seperti ini dapat saling meningkatkan produk dan menguatkan sektor perdangan.

 

"Jadi kalau Sumsel butuh apa barangnya ada di Jabar nanti kita suplai, sebaliknya juga jika Jabar butuh apa Sumsel ada maka Sumsel akan suplai," katanya.

 

Pada kegiatan Hari UMKM Nasional 2022 ini dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)  Gubernur Sumsel Herman Deru dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil disaksikan langsung oleh Menteri UMKM RI Teten Masduki.

 

Kemudian Penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian Koperasi dan UKM dalam pengembangan kopi dengan BNI, Mandiri, BJB, Asosiasi dan Lembaga Keuangan lainnya disaksikan oleh Menteri UMKM, Gubernur Sumsel dan Gubernur Jabar. 

 

Selanjutnya Menteri Koperasi dan UMKM RI Teten Masduki bersama Gubernur Herman Deru dan Gubernur Ridwan Kamil meninjau Pameran Sumsel Expo 2022.

 

Turut hadir, Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A Anita Noeringhati, Ketua Dekranasda Sumsel, Hj Febrita Lustia HD, Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil, Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani HD, para Kepala OPD Sumsel/Jabar dan Para Pimpinan Intansi/Lembaga.(rel)

Tags :
Kategori :

Terkait