Pelayanan Makin Buruk, Pelanggan PDAM Mengeluh

Senin 11-07-2022,13:14 WIB
Reporter : Zaironi
Editor : iqbal

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.disway.id - Pelanggan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah Banyuasin memgeluh. Pasalnya, pelayanan perusahaan plat merah itu, semakin buruk tak ada kemajuan.

 

 

"Cak mno PDAM Tirta Betuah, air PAM ini idup lebih dari seminggu baru idup, giliran idup cuma berapa jam trus tak deras pulo," kata salah Joni, salah satu pelanggan, Senin (11/7/2022).

 

Pihaknya berharap managemen PDAM Tirta Betuah dapat memperbaiki pelayanan. Bila perlu ganti dengan managemen yang mampu bekerja memperbaiki pelayanan.

 

"Dulu di Banyuasin III ini seminggu 2 kali pam mengalir. Nah sekarang seminggu sekali itu pun jamnya tak menentu," keluhnya.

 

Sementara itu,Rodi pelanggan lainnya berharap Bupati Banyuasin dapat mengevaluasi kinerja PDAM Tirta Bertuah Banyuasin.

 

"Mestinya dicarikan solusi jangan didiamkan saja. Sebab kami setiap bulan ditagih bayaran Rp 60.000 sampai Rp 65.000. Sementara pelayanan tak ada perubahan," katanya.

 

 Diketahui jika PDAM Tirta Bertuah di Kecamatan Banyuasin III sudah over kapasitas. Tak mampu lagi melayani pelanggan yang sudah mencapai ribuan.

 

Kategori :