BREAKING NEWS : Diduga Pecah Ban, Sopir Truk Bersama Istri Terjepit Kayu Balok

BREAKING NEWS : Diduga Pecah Ban, Sopir Truk Bersama Istri Terjepit Kayu Balok

Warga saat menolong korban yang terjepit usai truk yang dikendarainya pecah ban dan terbalik di Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Kamis 25 Mei 2023.--

SEMBAWA, HARIANBANYUASIN.COM - Mobil pengangkut kayu balok mengalami kecelakaan di Km 32 Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa, Kamis 25 Mei 2023 pagi.

Tragisnya, sopir truk bersama seorang wanita yang  diketahui adalah istrinya terjepit, warga bersama pihak kepolisian berusaha melakukan evakuasi. 

Menurut informasi yang dihimpun harianbanyuasin.com, kecelakaan itu bermula saat truk pengangkut kayu balok B 9670 BYX melaju dari arah Pangkalan Balai hendak ke arah Palembang. 

BACA JUGA:Akibat Kecelakaan Truk Ini, Jalintim Banyuasin Macet Panjang, Pengguna Jalan Diminta Bersabar

Setibanya dilokasi kejadian truk diduga alami pecah ban sehingga oleng dan terguling sehingga kayu yang diangkut berhamburan. 

Sementara, mobil Avanza hitam yang berada dibelakang truk BG 1865 QX juga terkena imbas dari kecelakaan tersebut. 

"Truk ini kabarnya dari Sekayu membawa kayu balok. Pecah ban sehingga oleng dan menabrak mobil dari arah palembang ke arah Betung, " kata Anisa yang diunggah melalui akun Facebooknya.

BACA JUGA:Warga Desa Sedang Banyuasin Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

Menurutnya, supir truk yang terjepit suami istri. Saat ini sudah dievakuasi di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

"Kabarnya Cino suami istri dari Sekayu. Terjepit tapi sudah dievakuasi dibawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Penii Apr byk luko dek, laki bini untung katek anak nyo ???? man ado anak nyo asli nian anaknyo yg ahh dk ck ngucap yg penting masih diberi keselamatan," tambahnya dalam komentar. 

BACA JUGA:Warga Desa Ini Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Begini

Astika Bayu ktik musuh bik,slh truk tu nian ,awal nye die tu pecah ban mobil truk tu empak tibe² oleng jdi yg mobil pribadi blkg tu tekejut juge laju nombor," benernya. 

Dari pantauan bayu balok tersebut berhamburan di jalan, sehingga menutup arus lalu lintas. 

Sumber: