Pelaku Eksibisionis Teror Warga Betung, Bermodus Ini Pelakunya Buat Ketakutan Korban

Pelaku Eksibisionis Teror Warga Betung, Bermodus Ini Pelakunya Buat Ketakutan Korban

Foto tangkapan layar--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pengguna media sosial dibuat geram dengan perbuatan yang dilakukan seorang pria yang tak dikenal. Pasalnya, pelaku yang diduga adalah eksibisionis mengincar korbannya yang sendirian, yang adalah perempuan.

 

Seperti yang terjadi kawasan Betung Kecamatan Betung, Banyuasin, pelaku yang mengenakan kaos berwarna hijau dan mengenakan peci tersebut, awalnya ingin membeli rokok dan minuman di warung pemilik akun facebook Win.

 

Video yang berdurasi 25 detik itu terlihat pelaku tengah memegang alat kelaminnya dengan menunjukkannya kepada korban. Tak ayal, korban yang mengaku jika pelaku sudah ketiga kalinya ke warungnya dan melakukan hal yang sama, baru kali ketiganya, dirinya memberanikan diri untuk merekam perbuatan pelaku. Dan meneriaki pelaku dengan "maling".

 

BACA JUGA:Ketua BPD di Banyuasin Ini Ditangkap Polisi, Ini Kasus yang Membelitnya

 

Video yang telah ditonton 17.374 kali dan telah dibagikan 182 kali sejak diposting sontak membuat pengguna media sosial heboh, Senin 15 Mei 2023. Netizen berharap agar pelaku segera ditangkap sehingga tidak meresahkan masyarakat, terutama kaum perempuan.

 

"Kejadian dimano ini, sakit wonk itu kalu lah nak mati lah nak gili, dak lamo lg ngebatke," komentar netizen.

 

"Astaghfirullah yang ati2 yo," ucap netizen lainnya.

 

Sumber: