Terkait Pilbup 2024, Ketua Partai Gerindra Banyuasin dengan Tegas Jawab Ini

Terkait Pilbup 2024, Ketua Partai Gerindra Banyuasin dengan Tegas Jawab Ini

Ketua DPC Partai Gerindra H Slamet Somosentono bersama bacaleg lainnya mendatangi KPU Banyuasin untuk mendaftarkan diri, Minggu 14 Mei 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Musik tanjidor maju tak gentar mengiringi pendaftaran bakal calon legislatif dari Partai Gerindra Banyuasin ke KPU Kabupaten Banyuasin di Jalan Thalib Wali Pangkalan Balai, Minggu 14 Mei 2023.

 

Sambil berjalan kaki ditengah terik matahari yang bersinar, para bacaleg dari berbagai dapil ini, tampak semangat meneriakkan yel-yel partai sambil menuju gedung KPU Kabupaten Banyuasin. 

 

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin, H Slamet Somosento SH yang juga Wakil Bupati Banyuasin

 

BACA JUGA:Ketua KNPI Banyuasin Nyaleg dari PPP, Alasannya Nyaleg Bikin Haru

BACA JUGA:Hanura Banyuasin Optimis Rebut Kursi Pimpinan Dewan

 

Usai pendaftaran, Pakde Slamet yakin dan percaya Partai Gerindra Banyuasin dapat meraih kursi anggota dewan sebanyak-banyaknya pada Pileg 2024 mendatang. 

 

"Kita tidak mau jumawa, yang pasti dari perolehan 2019 lalu Partai Gerindra Banyuasin memperoleh 6 kursi pada Pileg 2024 mendatang, mudah-mudahan lebih dari itu. Kader harus turun ke masyarakat, kita punya visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Banyuasin.  Saya berdoa selalu untuk merebut sebagai ketua DPRD Banyuasin," ujarnya. 

 

Disinggung, apakah Ketua Partai Gerindra Banyuasin akan mencalonkan sebagai Bupati Banyuasin tahun depan. Pakde menyebutkan masih satu visi dengan pasangan Solmed. 

Sumber: