So Cute! Hearts2Hearts Nyanyi Lirik Indonesia di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Bikin Fans Senyum-Senyum

So Cute! Hearts2Hearts Nyanyi Lirik Indonesia di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Bikin Fans Senyum-Senyum

Group KPOP Korea Selatan Hearts2Hearts--Instagram @hearts2hearts

HARIANBANYUASIN.COM - Kolaborasi terbaru antara Shopee dan Hearts2Hearts untuk kampanye iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Bagaimana tidak, kehadiran kedelapan member yang berada di bawah naungan SM Entertainment tampil begitu energik, ekspresif, dan penuh semangat, sehingga berhasil memikat hati publik hanya dalam waktu singkat sejak perilisannya.

Hanya dalam hitungan jam sejak dirilis, iklan ini langsung menuai atensi besar dari kalangan fans maupun netizen.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Kolaborasi Shopee X Hearts2Hearts Panen Pujian di Iklan Kampanye 9.9 Super Shopping Day

BACA JUGA:Nikmati Keuntungan Lebih saat Belanja Online bersama ShopeeVIP

Komentar penuh semangat, video reaksi, hingga potongan ulang iklan tersebut ramai berseliweran di media sosial.

Antusiasme semakin meningkat ketika sejumlah selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut di akun mereka.

Mereka memuji nuansa iklan yang ceria, penuh warna, serta memancarkan happy vibes, sementara jinglenya dianggap sangat catchy dan mudah diingat hingga membuat siapa pun ingin ikut menyanyikannya.

BACA JUGA:Gabungkan Hiburan dan Belanja, Shopee dan Vidio Perkenalkan Vidio Shopping

BACA JUGA:Tampil Stylish dan Ceria, JKT48 di MV Shopee “Lebih Hemat, Lebih Cepat” Bikin Susah Move On!

 

Euforia semakin meluas ketika akun-akun fans Hearts2Hearts seperti @Hearts2Hearts_idn dan @Hearts2Hearts.up, serta akun media digital seperti @folkative dan @jkt.feed, turut meramaikan dengan membagikan potongan video, memberikan komentar positif, hingga mengajak para pengikutnya untuk ikut menikmati keseruan kolaborasi ini.

Arus dukungan ini membuktikan bahwa iklan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari fans K-Pop, melainkan juga dari komunitas digital yang lebih luas di Indonesia.

Sumber: